Wali kota Surabaya Menginginkan Perubahan Maksimal di Surabaya, Target Utama Warga Nelayan

bu rismaSurabaya, BeritaTkp.com – Minggu, 3 april 2016 pukul 08.30 WIB Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi warga pesisir sentral ikan Bulak dan pesisir Bulak Kelurahan Kedung Cowek Kecamatan Bulak, untuk menindak lanjuti masalah permohonan pembukaan jembatan hiburan pantai Kenjeran. Permohonan ijin tersebut akan di pertimbangkan oleh Wali Kota Surabaya, mengingat di sekitar jembatan masih banyak pedagang ikan kaki lima dan pemukiman nelayan, karena kurang bersihnya pemukiman di takutkan nantinya akan mengganggu kelancaran pengguna fasilitas jembatan.

Dalam kunjunganya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, memberikan sosialisasi pada pedagang ikan kaki lima untuk pindah ke pasar yang telah di sediakan. Sementara itu para pedagang di kasih waktu selama satu bulan untuk menempati pasar tersebut dan pasar harus penuh. Kalau pasar ikan tidak di gunakan secara maksimal pasar tersebut akan di tempati penjual pakaian.

Wali Kota Surabaya menginginkan suatu perubahan di kota Surabaya, mengingat Surabaya akan menjadi kota Internasional. Di perkirakan bulan juli 2016 Surabaya akan kedatangan kurang lebih 3000 tamu Investor dari luar negeri, mereka akan di arahkan berkunjung ke tempat warga nelayan setempat. (Sukma)