Babinsa Ikuti Doa Bersama Hari Jadi Ke-76 Kalurahan Giripurwo

KULON PROGO, BeritaTKP.com – Serma Sunarto Babinsa Giripurwo Koramil 12/Girimulyo Kodim 0731/Kulon Progo, 24/01/2023), bertempat di Pendopo Kantor Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, mengikuti Acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Merti Desa Hari Jadi ke-76 Kalurahan Giripurwo.

Doa bersama diselenggarakan untuk memohon keselamatan, ketentraman dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kalurahan Giripurwo.  Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, selain itu juga untuk menjaga dan memalihara kerukunan antar umat beragama, tutur Babinsa.

Warga masyarakat Kalurahan Giripurwo menganut berbagai agama, meski demikian mereka saling toleransi, hormat menghormati dan hidup rukun, sehingga kondisi wilayah aman dan kondusif, tambahnya.

Hadir dalam doa bersama tersebut Panewu Anom Girimulyo, perwakilan dari KUA Girimulyo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Giripurwo beserta Pamong, Ketua BPK, Ketua LPMK, Ketua RW dan RT serta Ibu ibu PKK Kalurahan Giripurwo. (DEVI)