Anggota Kodim 0731/Kulon Progo Laksanakan Olahraga Bersama

KULON PROGO, BeritaTKP.com – Anggota Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan Apel Pagi dan Senam SKJ 88 di Halaman Makodim dilanjutkan Olahraga Jalan Santai di Seputaran Alun-Alun Wates, Selasa (24/01/23).

Apel pagi diambil oleh Danramil 04/Samigaluh Lettu Inf Nadiya, diikuti seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0731/Kulon Progo yang sedang tidak melaksanakan dinas khusus.

Selesai apel pagi pimpinan diambil alih oleh Bati Ops Kodim 0731/Kulon Progo Peltu Agus Riyanto, untuk bersama-sama melaksanakan SKJ 88 dan dilanjutkan jalan santai mengelilingi Alun-Alun Wates, bagi anggota yang ingin lari aerobik dipersilahkan.

“Setiap hari Selasa dan Jumat kita akan melaksanakan Apel Bersama, SKJ 88 dan Jalan Santai, bagi anggota yang ingin lari aerobik untuk persiapan UKP atau untuk memelihara kebugaran tubuh kami persilahkan, pesan kami utamakan faktor keamanan dan keselamatan”, kata Bati Ops.

Apel dan olahraga bersama dilaksanakan sebagai upaya satuan dalam pengecekan kesiapan anggota serta dalam rangka memelihara kebugaran dan kesehatan anggota, dengan harapan dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas. (Pendim0731).Tutupnya(DEVI)