Dandim Kulon Progo Takziah Meninggalnya Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati

KULON PROGO, BeritaTKP.com – Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto melaksanakan takziah untuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati Kasubag Bekpal Bag Log Polres Kulon Progo istri dari Kompol Tjatur Sukmo Cahyono, S.E., Kapolsek Temon, di Rumah Duka Terbah Wates, Selasa (24/01/23).

“Kami atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati, semoga almarhumah diampuni segala dosa kesalahannya, diterima amalnya dan ditempatkan di tempat yang lebih mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa, keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran menerima cobaan ini.

Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati meninggal dunia pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023 pukuk 22.00 WIB di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta karena sakit.  Sebagai penghormatan terkahir Polres Kulon Progo melaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Secara Kedinasan dengan Inspektur Upacara Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.

Selesai Upacara Persemayaman di Rumah Duka Terbah, Wates, jenazah almarhumah diusung menuju Makam Gayam Wonosidi Kidul, Wates, Kulon Progo untuk dilakukan Pemakaman Secara Kedinasan. “Selamat Jalan Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati, Semoga Damai dan Tenteram di Sisi Tuhan Yang Maha Esa”. (Pendim0731).Tutupnya(DEVI)