Sikap tanggap personil sat binmas terhadap masyarakat

Bangka, BeritaTKP.com – Selain melaksanakan tugas sehari hari Personil Sat Binmas dengan Sigap Cepat tanggap atas tindakannya membantu mendorong warga yang sakit di rumah sakit umum daerah Bangka untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan medis.Selasa (24/1/2023).

Kanit Bintibsos Bripka Mukzar dan Personil Sat Binmas Polres Bangka dengan sigap memberikan bantuan kepada warga yang sakit dengan membantu mendorong kursi roda untuk di bawa masuk ke ruang pemeriksaan.

“Saat itu kami sedang melaksanakan tugas Bintibsos melakukkan himbuan kamtibmas ,kami melihat ada warga yang sakit dan hendak berobat lalu kami mengambil kursi roda serta membawa mendorong waraga tersebut keruang pemeriksaan” ujar Bripka Mukzar

“Ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, seorang Polisi wajib Memberikan pertolongan ”himbau Iptu Era .

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Anggraini mengatakan kegiatan tersebut adalah sikap tanggap dan seorang Polri terhadap masyarakat yang perlu pertolongan.

“Diharapkan kepada seluruh personil Polri khusus nya Polres Bangka dapat memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk apapun serta dapat dirasakan oleh masyarakat dengan polisi yang menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat” tegas Iptu Era. (fty)