ASN asal Tulungagung Ditemukan Tewas di Salah Satu Hotel Trenggalek

Trenggalek, BeritaTKP.com – Dilaporkan ada seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Tulungagung yang ditemukan tewas di dalam kamar salah satu hotel yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino mengatakan, korban berinisial S (50) warga Kecamatan Besuki, Tulungagung dan berstatus ASN instansi di Kabupaten Trenggalek. Sebelum dikabarkan meninggal dunia, korban diketahui bersama seorang wanita.

“Tadi pagi kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang meninggal di salah satu penginapan di Trenggalek sekitar jam 09.00 pagi,” kata Alith Alarino, Selasa (24/1/2023) kemarin.

Alith menambahkan, pada saat petugas medis tiba, korban sempat mendapatkan penanganan pertolongan pertama dengan nafas buatan dan pompa jantung. Tapi sayangnya, nyawa korban tetap tak terselamatkan.

Saat peristiwa itu, lanjut Alith, korban diketahui tengah berdua dengan seorang perempuan berinisial MSR (39) warga Besuki, Tulungagung. Perempuan tersebut juga berstatus ASN PPPK “Kebetulan keduanya adalah ASN, korban sudah berkeluarga dan teman wanitanya juga sudah berkeluarga,” jelasnya.

Alith menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan terkait kematian korban. Pihaknya juga belum berani menyimpulkan penyebab kematian karena harus menunggu hasil pemeriksaan medis. “Belum tahu penyebabnya seperti apa karena apa, karena posisi korban masih di rumah sakit daerah Trenggalek,” jelasnya.

Usai melakukan olah TKP di lokasi kejadian, polisi kini mengamankan sejumlah barang bukti. Antara seperti pakaian milik korban dan teman perempuannya. (Din/RED)