Pajero Oleng Kanan-Tabrak Pengendara Beat dan Fortuner di Jalan Sulfat Malang

Malang, BeritaTKP.com  Dua mobil dan satu pengendara motor berboncengan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Sulfat, Kota Malang, pada Selasa (24/1/2023) kemarin, sekitar pukul 12.45 WIB. Kecelakaan ini berawal dari mobil Mitsubishi Pajero nopol N 1771 D yang melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Pajero tersebut oleng ke kanan hingga menabrak pengendara motor Honda BeAT nopol N 5572 BAX yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat tabrakan itu, pengendara motor berboncengan berjenis kelamin perempuan terseret hingga tiga meter.

Mengentahui adanya kecelakaan itu, mobil Toyota Fortuner nopol N 1306 CD yang melaju dari arah timur berhasil menghentikan laju kendaraannya untuk menghindari tabrakan. Namun Fortuner malah tertabrak mobil Panjero yang menyeret BeAT hingga berhenti di sisi selatan jalan.

Dua pengendara motor yang mengalami luka kemudian dilarikan ke RS dr Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus kecelakaan itu tengah dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

“Sudah ditangani, korban alami luka adalah pengendara motor,” ucap Kasubnit Laka Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Isrofi. (Din/RED)