Istri PLT Bupati Nganjuk Salurkan Bansos Pada Keluarga Veteran di Kecamatan Lengkong

Nganjuk, BeritaTKP.com – Dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada anggota keluarga veteran, istri dari PLT Bupati Nganjuk yaitu Hj Sri Wahyuni Marhaen melakukan kunjungan di Kecamatan Lengkong pada Rabu (25/1/2023) siang.

Dalam kunjungan ini Hj Sri Wahyuni Marhaen didamping oleh Camat Lengkong, Kapolsek Lengkong, Danramil Lengkong, Kades Jatipunggur, Kades Lengkong, Babinsa Lengkong dan Jatipunggur.

Istri PLT Bupati Nganjuk ini mendatangi rumah Siti Nurhayati (82) yang berada di Dusun Jatipunggur, Desa Jatipunggur, Lengkong, untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke rumah Mudjiati (78) yang berada di Jalan Rimba Mulya, Desa Lengkong, untuk kembali menyalurkan bansos kepada anggota keluarga veteran tersebut.

Kunjungan berjalan dengan lancar dan terkendali dan Sri Wahyuni berharap agar bansos yang dia berikan bisa bermanfaat bagi penerima serta dia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu mengamankan dan menyukseskan kegiatan ini. (mbah ri)