Gadis 7 Tahun di Bangkalan Diperkosa Seseorang di Kamar Mandi Sekolah

Bangkalan, BeritaTKP.com – Tindakan pelecehan seksual kembali terjadi di Kabupaten Bangkalan. Kali ini, korbannya merupakan seorang anak dibawah umur yang masih berusia 7 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan aksi tersebut dilaporkan pertama kali oleh nenek korban. Dari pengakuan nenek korban, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (24/1/2023) lalu, sekitar pukul 13.00 WIB.

Gambar ilustrasi.

Saat itu, korban sedang berada di sekolah dan tiba-tiba didatangi oleh orang tak dikenal.  “Jadi korban ini sedang berada di sekolah lalu dipanggil oleh laki-laki. Saat dihampiri, korban langsung dibawa ke kamar mandi,” tuturnya, Rabu (25/1).

Bangkit mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang bermain di halaman sekolah di Kelurahan Kemayoran, Bangkalan pada kemarin siang (24/1). Ia lalu dipanggil oleh orang tak dikenal (OTK) yang berada di lingkungan sekolah tersebut. “Korban yang usianya masih 7 tahun ini saat dipanggil oleh OTK, langsung menghampiri,” tambahnya.

Kondisi sekolah dianggap sepi dan aman oleh pelaku membuat ia nekat mengajak korban ke kamar mandi. Bahkan, pelaku memaksa korban untuk masuk ke kamar mandi sekolah tersebut. “Korban dipaksa ke kamar mandi dan pelaku melakukan tindakan pelecehan seksual atau pencabulan,” jelasnya.

Bangkit mengatakan saat ini korban masih divisum. Ini untuk mengetahui bentuk pelecehan seperti apa yang dilakukan pelaku. “Untuk bentuk tindakan pencabulanya kami masih menunggu hasil visum korban. Namun diperkirakan pencabulannya belum sampai berhubungan seksual,” jelasnya.

Saat ini, laporan kasus tersebut tengah diselidiki polisi. Termasuk mengungkap identitas pelaku. “Untuk pelaku masih kami dalami apakah orang setempat atau bukan. Pemeriksaan masih kami lakukan untuk mengungkap identitas pelaku,” pungkasnya. (Din/RED)