Jatim Adventure Fishing, Bangun Kembali Wisata yang Terbengkalai

pemancingan sidoarjoSurabaya, BeritaTkp.com  –  Minggu, 10 April 2016 manajemen Jatim Adventure Fishing menggelar rapat tentang pengaktifan kembali wisata pemancingan yang mangkrak dan terbengkalai ini. Selain rapat, manajemen JAF juga memulai interview untuk rekruitmen staf serta pemberian seminar serta orientasi pembelajaran pada para pelamar.

Wisata pemancingan yang bernama Kusuma Tirta ini berlokasi di desa Kedungpeluk, kecamatan Candi, Sidoarjo. Lokasi tersebut bisa ditempuh dengan 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan dari pusat kota Sidoarjo. Dalam rapat yang digelar kali ini pihak manajemen JAF memaparkan bahwa akan dilakukan perombakan, pembaruan, serta menjadikan JAF sebagai wisata pemacingan, wisata kuliner, serta lengkap dengan fasilitas outbound.

 Manajemen JAf juga menyediakan berbagai permainan anak yang bersifat edukasi serta menyedian paket-paket menarik lainnya. “Disini kita menyediakan wisata pemancingan disertai dengan wisata kulinernya, serta tak lupa kita memberikan fasilitas outbound agar para pengunjung bisa merasakan sensasi bermain yang seru dikelilingi dengan tambak yang luas”, kata Angelia Merry HRD manajemen Jatim Adventure Fishing saat ditemui oleh wartawan BeritaTkp Minggu (10/4/2016).

Manajer direktur dari JAf juga memaparkan bahwa, “wisata ini berlokasi di tempat yg tepat karena jauh dari bisingnya pusat kota, mempunyai lahan yang luasnya 6 hektar, juga udara disini sejuk. Juga disini menggunakan prinsip-prinsip syariah, karena selain bekerja juga harus diimbangi dengan ibadah. Semoga pengunjung yang datang kesini akan menjadi nyaman dan datang kesini lagi”. (D. Rizky)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda