Acara Cangkrukan dan Silaturahmi dengan Toga, Toda dan Tomas di Madiun

acara cangkrukanMadiun, BeritaTkp.com –  Danpos 18/Manguharjo Kodim 0803 Madiun Peltu Greni HS bekerjasama dengan Polres Madiun Kota melaksanakan kegiatan Cangkrukan dan silaturahmi Wakapolres Madiun Kota dengan Toga, Toda, Tomas diwilayah Hukum Polres Madiun Kota bertempat di Kantor Kel. Nambangan Kidul Kec. Manguharjo Kota Madiun yang dihadiri ±100 orang. Rabu Malam (13/4/16).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Madiun Kota Kompol Sutiono, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat Res Madiun Kota, Kapolsek Kec. Manguharjo AKP Kerot, Camat Manguharjo Bpk. Hidayat, SE, Danpos 18/Manguharjo Peltu Greni HS, Kepala Kelurahan se-Kec. Manguharjo Kota Madiun, Tomas Toga Toda wil Kec. Manguharjo Kota Madiun dan Ketua RT, RW Kel. Nambangan Kidul.

Tujuan kegiatan Cangkrukan dan Silaturahmi ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Madiun Kota dan Kodim Madiun, guna lebih mendekatkan diri TNI dan Polri dengan Masyarakat serta untuk menampung aspirasi yang berkembang di Masyarakat.

Camat Manguharjo Hidayat, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Polres Madiun Kota maupun Pos Ramil 18/Mangunharjo yang telah mengadakan acara ini sehingga Masyarakat mendapat pencerahan terkait situasi keamanan. Dengan adanya acara ini hubungan Tiga Pilar dan Masyarakat terjalin dengan baik.

Sementara itu, Wakapolres Madiun Kota Kompol Sutiono, S.Pd menyampaikan bahwa saat ini isu aktual terkait intoleransi, dari beberapa masalah tersebut merupakan ancaman yang dapat mengganggu keamanan. Situasi Kamtibmas wilayah Madiun Kota banyak kasus terjadi yang mengkawatirkan diantaranya Bunuh diri, Narkoba, curanmor, laka lantas, KDRT. Untuk itu kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sisi tanya jawab dan para peserta sangat antusias dengan sisi ini terbukti banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan. (Yono).

 

Sebarkan Berita