Pesta Sabu – Sabu, 4 Gadis diAmankan Polres Sidoarjo

0
150

Pesta Sabu – Sabu, 4 Gadis diAmankan Polres SidoarjoSidoarjo, BeritaTkp.com – Sat Reskroba Polres Sidoarjo kembali menggerebek pesta Sabu – sabu di kawasan desa Sidodadi, taman dan mengamankan Sembilan orang beserta buktinya. ( 28/9 )

Di antara Sembilan orang yang di amankan, terdapat juga pelaku yang masih gadis dengan usia 21 dan 22 tahun, mereka berisial DN, AS, LF dan RN. Selain 4 gadis tersebut, Sat Reskoba menangkap KD, HS, AA, AR dan AH.

Kasatnarkoba AKP Redik Tribarwanto mengatakan saat di lakukan penggerebekan mereka sedang asyik menghisap sabu – sabu, dalam penggerebekan petugas menemukan beberapa barangbukti yakni 2 pipet kaca, 1 alat hisap, dan 3 poket.

Keberhasilan polisi melakukan penggrebekan karena polisi mendapat informasi adanya sekelompok anak muda yang bakal berpesta sabu – sabu di wilayah Taman.

Saat ini polisi masih mengembangkan penyidikan kasus ini, “ untuk sementara mereka tidak terlibat dalam peredaran Narkoba, mereka murni pengguna. “ ujar Redik “

AKP Redik Tribarwanto menambahkan akan terus mencari S yang di duga merupakan salah seorang pemasok sabu – sabu di wilayah Sidoarjo bagian utara. (EKA)