Semangat dan Tekat Bakal Calon Kepala Desa Pangeran, Ingin Mewujudkan Desanya Lebih Baik Lagi

Saiful BehriBangkalan, BeritaTkp.com – Saiful Behri yang akrap di panggil Saiful, berasal dari Dusun Kerrean Laok Desa Pangeran Geddungan Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, lahir tanggal 15 Juli 1975, adalah seorang bakal calon Kepala Desa yang memiliki hati yang sangat tulus dalam membantu warganya. Sosok Saiful ini perlu di teladani, meskipun sebagai karyawan swasta dia bertekat untuk menjadi pemimpin di Desanya. Cita-citan nya dia ingin merubah dan memperbaiki  Desanya menjadi Desa yang lebih baik terutama masalah pembangunan infrastruktur.

Sosoknya sangat di kenal dengan kebaikannya, yang mau mendengarkan keluh kesah dari seluruh warga. Saiful yang pernah mengenyam pendidikan di SDN Pangeran Geddungan berlanjut di Pondok Pesantren Attauhid Siroresmo, memepunyai tekat yang sangat besar dalam memperbaiki Desanya. Bersama tokoh masyarakat dan sesepuh juga PPG pemuda pemudi pangeran Geddungan, Saiful bertekat menciptakan perubahan  dan memajukan Desa Pangeran yang lebih Kondusif.

Atas permintaan warga, Saiful Behri mencalonkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa. Sedikitpun dia tidak mempunyai modal karena ini semua kehendak warga, sehingga menjadikan Saiful  lebih semangat lagi dalam memperbaiki Desanya yang selama ini hancur dan tertinggal. Apa yang di harapkan amanat warga bakal calon saya semoga terpilih menjadi yang terbaik

 Visi

Terbangunnnya tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat Desa yang adil, makmur, dan sejahtera

Misi

  1. Melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat.
  2. Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, terbebas dari korupsi serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.
  3. Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara terbuka, dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
  4. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM, wiraswasta dan petani.
  5. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri. (Sukma)