Pemerintah Abaikan Infrastruktur di Desa Nambakor

0
156

akses jalan nambakorSumenep, BeritaTkp.com – Akses jalan Provinsi di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terkesan dibiarkan rusak bertahun-tahun, akibatnya banyak pengendara yang mengalami kecelakaan akibat jalanan berlubang.

Salah satu pengguna jalan, Rety Febiandari (22) mengeluhkan rusaknya jalan Provinsi itu. Karena kerap kali terjadi kecelakaan akibat terperosok ke lubang yang ada disepanjang jalan Nambakor itu. dan saya juga salah satu korban yg pernah terperosok di jalan tersebut, tuturnya.

“Ini sudah lama dibiarkan rusak seperti ini mas, sudah banyak memakan korban pengendara roda dua. Kemarin malam saja ada warga Lenteng Barat, Dusun Pandian, Hudi (40) meninggal dunia karena terjatuh di lokasi ini,” ungkap Rety Febiandari (22)  kepada wartawan BeritaTkp.

Menurut warga Bluto, Samhaji anggota LSM Petir, yang setiap harinya lewat dijalan tersebut juga menyayangkan atas kelambanan pemerintah dalam menangani rusaknya jalan tersebut.  jika disampaikan ke Pemerintah Daerah pasti berdalih bukan kewenangan Pemkab untuk memperbaikinya, karena memang jalur Provinsi.

Kami Berharap “Semoga para pejabat Sumenep tidak tutup mata, karena setiap hari banyak pejabat yang lewat di sini. Sehingga minimal disampaikan kondisi riil jalan Provinsi di Sumenep ini,” urainya.

Ia berharap, pemerintah tidak menunggu lebih  banyak lagi korban yang jatuh akibat jalan rusak, untuk memperbaikinya. “Kami berharap, pemerintah peduli terhadap nyawa sesama. Jangan biarkan nyawa rakyat Sumenep melayang akibat jalan yang rusak ini,” harapnya. (Eko/Fawaid)