Penegak Hukum Mandul dalam Menangani Kasus Kecelakaan

0
138

org tua mn yg mau kehilangan anaknyaSumenep, BeritaTkp.com – Orang tua mana yang mau kehilangan anak kesayangan tercinta., Sumenep, salah satu warga atas nama (K.hadiri) warga larangan perreng, kec pragaan, kab, sumenep menilai aparat penegak hukum lamban dalam menangani kasus kecelakaan yang menimpa anak tercintanya,yang meninggal dunia di puskesmas guluk-guluk.sumenep.

menurut keterangan orang tua korban kejadian ini sudah hampir tujuh bulan, dan sudah semua jalur yang beliau tempuh, baik ke kapolres, kejaksaan, dan kasat lantas jawabannya hanya disuruh menunggu dan menunggu.  bahkan kami pernah mengadukan kasusnya ini ke DPRD komisi A. beliau berjanji akan segera menindak lanjuti atas pengaduan kami,  saya sudah lelah menunggu mas. ungkap K, Hadiri kepada kami Berita Tkp.

“Jika dalam waktu dekat masih belum ada tanggapan dari pihak penegak hukum, atau pemberitahuan atas perkembangan kasus yang meninpa keluarga kami, maka kami akan menagih janji dan akan mendatangi kantor DPRD kab sumenep.(eko.p / fawaid)