Lurah Kali Kedinding Patut di Acungi Jempol dalam Menjalankan Tugasnya

0
172
“Kiri Luran Kalikedinding, Kanan Perwakilan dari LBH Abdi Hukum dan HAM)“
“Kiri Luran Kalikedinding, Kanan Perwakilan dari LBH Abdi Hukum dan HAM)“

Surabaya, BeritaTkp – Lurah Tanah Kalikedinding Mudjianto benar – benar sebagai lurah yang bisa dijadikan contoh buat semua lurah – lurah yang ada di Indonesia, khususnya di Surabaya. Beliau secara tegas menindak mafia – mafia tanah yang ada diwilayahnya, tidak peduli dia orang yang berpengaruh, punya jabatan, orang kaya dan orang yang punya bayak relasi dengan pejabat – pejabat diatas beliau.

Tidak tanggung – tanggung apa yang di lakukan oleh lurah kedinding, bahkan ini juga berlaku bagi para staf – stafnya sendiri, yang salah satunya selalu mengandalkan pejabat – pejabat yang ada diatas beliau. Segala tindakannya benar – benar tegas & disiplin, bagi beliau tidak ada seorang-pun yang kebal hukum di negara ini.

 Dapat di acungi jempol, apa yg dilakukan beliau benar – benar  sangat luar biasa, sehingga masyarakat bawah dapat memperoleh keadilan yang hakiki, semoga saja di Indonesia khususnya Surabaya, masih ada lagi sosok seperti mudjianto, sehingga masyarakat benar – benar memperoleh hak yang sebenarnya. ( Surya Wijaya, SE SH )