Kepergok Mencuri Sepedea Motor, Ketiga Pemuda babak Belur di Massa Warga

“Saya mendengar suara orang membuka pintu pagar, setelah saya cek, ada tiga orang yang tidak dikenal. Dua diantaranya, menuntun motor milik saya, saat itu juga saya teriak maling – maling. Mendengar teriakan saya mereka lasung lari,” kata Sudiono. Motor Suzuki Satria FU L 6285 JU milik pelaku dibakar, sementara ketiga pelaku berlumuran darah akibat pukulan warga.

Beruntung, saat itu kring reserse Polsek Rungkut yang sedang berpatroli sehingga ketiga bisa di selamatkan dari amukan warga, nyawa ketiga pelaku akhirnya selamat. Ketiganya langsung dibawa ke Mapolsek Rungkut untuk diperiksa lebih intensif. “Saat ini kami masih melakukan pengembangan kasusnya. Sejauh mana para pelaku beraksi dan berapa TKP yang sudah mereka lakukan,” kata Kapolsek Rungkut (Kompol Dwi Heri).

Setelah di periksa ternyata, motor Suzuki Satria FU L 6285 JU yang dibawa pelaku, ternyata motor milik teman perempuan salah satu pelaku. Motor itu diketahui milik Suhu Suci Nur Qotimah, warga Bratang Gede. Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, uang tunai Rp. 204.000,-, 2 HP, sebuah kunci T, ATM Mandiri dan Cimb Niaga serta dompet. (Lutfi)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda