Pesta SS, Janda Digrebek Bersama Dua Pria

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Satresnarkoba Polresta Sidoarjo melakukan penggerebekan di dejumlah kos-kosan dan di Dusun Jedong, Desa Urangagung, Kecamatan Sidoarjo pada Sabtu (29/7) pukul 17.00, polisi berhasil menangkap Dua pria dan seorang janda yang sedang melakukan pesta sabu.

Tiga tersangka ialah, Erma Ayu Lestari, 35, warga Nganjuk yang tinggal di Dusun Jedong, Desa Urangagung, Sidoarjo, Cholip alias Bewek, 52, warga Kedurus III SD, Surabaya, dan Anang Setiawan alias Nanang, 25, warga Kedurus IV Belimbing, Surabaya, Dalam penggerebekan tersebut polisi menyita satu bungkus SS, alat hisap, sekop dan sisa SS yang belum dihisap.  Dari data yang dihimpun, pesta SSini bermula ketika Bewek mengajak Erma untuk karaoke.

Saat itu, keduanya berboncengan sepeda motor menuju ke arah Karangpilang, Surabaya. Sesampainya di daerah Sepanjang, Taman, keduanya berhenti di salah satu warung kopi. Disinilah tersangka Bewek menghubungi Nanang. “Nanang diajak karaoke dan ia mau keduanya langsung menuju ke karaoke tersebut,” kata Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto.

Dan saat seusai karaoke, Bewek dan Nanang mengajak Erma untuk pesta SS di kosnya. Tersangka Erma mengiyakan ajakan tersebut dan akhirnya mereka menuju ke kos tersebut Ketiganya memilih tempat kos tersebut karena dirasa aman untuk nyabu. Apalagi sebelumnya tidak ketahuan. Saat giliran Nanang mengisap tiba-tiba polisi datang menggerebek rumah kos tersebut. Ketiganya tak berkutik hingga akhirnya dibawa ke Polresta Sidoarjo.

“Kami tangkap saat Nanang mengisap SS tersebut. Mereka terkejut namun karena dalam keadaan ngefly  jadi tidak bisa berkutik,” jelasnya.Pihaknya menuturkan, dari pengakuan tersangka Bewek, sebelum karaoke SS tersebut sudah disiapkan sebelumnya. Mereka membeli Rp 500 ribu menggunakan uang patungan Bewek dan Nanang. Mereka membeli pada seseorang bernama Man di Madura. Diketahui Mereka datang langsung ke Madura untuk membeli SS ini. Kemudian digunakan bersama. @ArifT

 

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda