Pengangguran Bojonegoro Nekat Curi Tas di Masjid

Bojonegoro, BeritaTKP.Com – Faris Hamzah (28), Warga Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro nekat mencuri tas milik warga yang akan menunaikan salat di masjid dengan Beralasan kesulitan ekonomi yang di alaminya.

Bapak satu anak ini sedang mencuri tas warna coklat berisi uanga jutaan dan 2 handphone milik salah satu warga yang hendak salat di salah satu masjid di Kelurahan Jetak.

Dan kini ia hanya bisa tertunduk malu dihadapan polisi yang menangkapnya. Tak tanggung-tanggung, dia tidak baru kali ini melakukan pencurian di masjid. Namun sudah 6 kali, dan kali ini tertangkap oleh Tim Resmob Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro membenarkan jika tersangka ini ditangkap karena sering mencuri di masjid. Awalnya ada beberapa laporan warga sehingga dilakukan pengintaian dan akhirnya ditangkap petugas.

“Tersangka melakukan kejahatan ini sendiri. Dan lokasinya di satu masjid itu selama enam kali,” ujar AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres berpesan, untuk warga yang melakukan perjalanan dan berhenti di tempat keramaian umum maupun tempat ibadah diharapakan lebih waspada. Karena tidak semua mempunyai niat baik.

Sementara itu dihadapan polisi Faris mengaku terpakasa mencuri lantaran tak punya kerjaan dan sedang membutuhkan uang, “Karena saya tak punya kerjaan dan ini saya lakukan karena kondisi sakit dan butuh hidup keluarga saya. Baru enam kali di masjid yang sama ini,” kata Faris Hamzah. @sujoko

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda