Terpergok Beli Sabu, Pasangan Suami Istri Dibekuk Polisi ini

0
210

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pasangan suami istri yakni Suparman (31) dan Putri Aprilia (22), warga Jalan Rungkut Penjaringan Asri dibekuk oleh polisi lantaran mereka telah mekakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Mereka ditangkap saat mengambil sabu di Jalan Diponegoro. “Mereka kami amankan saat mengambil sabu di depan sebuah hotel di Jalan Diponegoro,” ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Redik Tribawanto.

Menurut informasi Pasutri ini sebelumnya membeli sabu dari pengedarnya. Namun mereka tak bertemu dan hanya berhubungan via telepon serta melakukan pembayaran via ATM dan pada saat uang sudah dibayarkan, giliran pengedar yang memberikan sabu.

Namun dia melakukannya menggunakan sistem ranjau. Sabu itu ditaruh di tempat tertentu dan nantinya pemesan sabu akan diberitahu di mana sabu itu ditaruh. “Ternyata sabu itu ditaruh di depan sebuah hotel di Jalan Diponegoro. Begitu pasutri itu mengambil sabu, mereka kami amankan,” imbuh Redik.

Selain menangkap kedua pelaku polisi Dari pasutri tersebut polisi menyita dua poket kecil sabu masing-masing seberat 1,4 dan 1,2 gram. Ditemukan juga poket sabu cukup besar dengan berat 5,1 gram dan satu pipet kaca.

sementara itu dihadapan penyidik pasangan suami istri tersebut mengaku belum lama menggunakan sabu. Mereka mengonsumsi bersama sabu tersebut sebanyak dua kali. @sunardi