Tak Terima Anaknya Dijual, Ibu Dibondowoso Lapor Ke Polisi

0
95

Bondowoso, BeritaTKP.Com – Orang tua mana yang tidak sakit hati mengetahui anaknya menjadi korban human traficking atau perdagangan manusia, bahkan anak gadisnya di jajakan kepada pria hidung belang, Misdawi (34), orang tua dari sebut saja Bunga gadi 16 tahun warga Kecamatan Klabang, Bondowoso yang menjadi korban perdagangan anak di bawah umur.

Ia dijual ke pria hidung belang lantaran tak terima atas perlakuan itu, gadis semampai ini mendatangi PPA Polres Bondowoso, diantar orang tuanya, untuk melaporkan kejadian tersebut. kejadian itu bermula saat anaknya ditawari pekerjaan oleh salah seorang kenalannya berinisial Ri.

“Anak saya telah dijual. Maka, harus ada tindakan hukum sesuai aturan yang berlaku Anak saya kemudian diajak ke suatu tempat. Karena saya sudah mengenalnya, ya saya perbolehkan,” ujar orang tua korban.

Bukan pekerjaan yang didapat malahan si korban dibawa ke hotel, setelah sebelumnya dicekoki obat-obatan. Dalam kondisi teler, korban ditiduri pria diduga sudah memesannya. Begitu usai, si korban lantas diberi uang Rp 350 ribu, setelah sebelumnya diantar pulang dalam keadaan teler oleh Ri.

Sementara itu AKP Julian Kamdo Waroka selaku Kasatreskrim Polres Bondowoso mengujarkan, laporan tersebut tetap diselidiki dan Jika memang memenuhi unsur, pasti ditingkatkan ke penyidikan.”Saat ini kami memang belum menentukan tersangka. Kita lihat perkembangannya dulu,” ujarnya. @ridwan