2 Remaja Jambret Di Amuk Massa

Pasuruan, BeritaTKP.Com –  Mansur (18) dan KM (16), warga Dusun Kutakan, Desa Karangasem, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan dua remaja yang menjadi sasaran amuk masa seusai menjambret pengendara Honda Vario, Anik Azhari (20), warga Desa Gambir Kuning, Kecamatan Kraton, di Jalan Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, Senin (4/9/2017).

Kejahatan tersebut bermula saat pelaku melihat korban melintasi Jalan Desa Ngabar mengendarai motor Honda Vario warna putih. Anik menaruh smartphone di bagian dasbor depan, Posisi smartphone yang sangat mudah dijangkau tersebut memancing niat jahat pelaku. Keduanya langsung mengejar dan memepet korban. Hingga akhirnya salah satu pelaku, Mansur, berhasil mengambil barang yang nilainya sekitar Rp 2 juta tersebut dan langsung kabur.

Tak mau smartphone miliknya raib, korban melakukan pengejaran sambil terus berteriak maling. Teriakan tersebut mengundang massa yang kemudian spontan ikut berteriak dan mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku yang panik karena dikejar massa, dua pejambret di Pasuruan ini menabrak pedagang cilok hingga tersungkur.

Bukannya menikmati barang hasil kejahatan, keduanya jadi sasaran amuk massa, Kedua pelaku hanya bisa minta ampun pada massa. Hingga akhirya polisi tiba di lokasi dan pelaku berhasil diamankan, selanjutnya Kedua pelaku yang sudah ditelanjangi dada tersebut dibawa ke Mapolsek Kraton dengan kendaraan taktis. @ariwan/nanda

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda