Pesta Miras di Terminal Baru Mojosari 3 Pelajar Diamankan Polisi

0
144

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Sebanyak tiga pelajar diamankan dalam kegiatan pengerebekan pesta minuman keras (miras) di Terminal Baru Mojosari yang digelar para pelajar yang dilakukan Petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pungging.

Selain mengamankan 3 pelajar tersebut petugas juga mengamankan barang bukti, dalam hal ini sebenarnya bukan hanya mereka bertiga menlainkan masih banyak kawanya namun mereka berhasil melarikan diri saat petugas datang, para pelajar tersebut tenggah mengkonsumsi miras dan masih menggenakan seragam sekolah.

Alhasil, para pelajar yang melihat petugas datang langsung berlarian. Namun dengan sigap petugas berhasil mengamankan tiga pelajar tersebut, Tiga pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Kecamatan Mojosari tersebut yakni PW (15) dan BN (15) asal Kecamatan Ngoro serta BD (15) asal Kecamatan Kutorejo. Petugas juga mengamankan delapan sepeda motor milik para pelajar yang lari.

AKP Edi Purwo Santoso selaku Kapolsek Pungging menjelaskan para pelajar yang terjaring langsung dibawa ke Mapolsek Pungging untuk dilakukan pendataan. “Mereka dari sekolah yang sama, selain kita lakukan pendataan juga kita panggil orang tuanya,” ujarnya. @nanda