Bupati Pandeglang Makan Rujak Soto Di Pasar Induk Banyuwangi

Banyuwangi Berita TKP Com – Beruntung sekali warung rujak soto Bu Wati dan warung kopi Bu Iin di Pasar Induk Banyuwangi,  Jawa Timur. Tanpa disangka-sangka, warung mereka dikunjungi Bupati Pandeglang, Propinsi Banten, Hj. Irna Narulita, Jumat (8/9/17) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan orang nomor satu dikabupaten ujung barat Propinsi orang pintar itu dalam rangka study banding. Adapun hal yang menarik bagi Bupati cantik itu, karena Banyuwangi dianggap hebat dan bisa memanagemen pemerintahannya sedemikian rupa.

“Bukan main, Banyuwangi dibawah kepemimpinan Pak Anas (Abdullah Azwar Anas) maju pesat. Terutama dibidang pariwisata, kebersihan dan perekonomian. Kami belajar banyak selama 3 hari disini,” ucap Bupati ayu mantan anggota DPR RI ini.

Kedatangan Irna Narulita bersama jajarannya sebanyak 30 bawahannya terdiri dari asisten, para Kadis dan Kabag di pasar induk Banyuwangi tertarik dengan kebersihan yang dikelola oleh Kepala pasar Moch. Safii, S.ap. Diantaranya penataan pedagabg, drainase dan lingkungannya selalu bersih.

“Alhamdulillah, pasar induk Banyuwangi yang kami pimpin dikunjungi oleh Bupati Pandeglang. Ini sebagai motivasi kami untuk terus berbenah,” ungkap M. Safii yang sebelumnya berdinas di Satpol PP Banyuwangi ini.

Sementara Bu Wati dan Bu Iin yang warungnya digeruduk Bupati bersama jajarannya mengaku senang dan bangga.

“Jelas bangga lah Pak, tadi Ibu Bupati menikmati rujak soto masakan saya dan minum kopinya Bu Iin,” lontar Bu Wati dan Bu Iin kompak.(aji)