Bandit Jalanan Bawa Sajam Dibekuk Polisi

Jombang, BeritaTKP.Com  – Anton Widodo alias Beton (22), warga Dusun Gudang, Desa Pojokrejo, Kecamatan Kesamben, Jombang akhirnya berhasil di bekuk oleh polisi setelah menghilang beberapa hari lantaran ia menjadi buronan.

Penangkapan dilakukan lantaran sebelumnya terlibat dalam perampasan Honda CBR milik Yanuar (24), warga Dusun Gongseng, Desa Pojokrejo, Kecamatan Kesamben. Dalam menjalankan aksinya, Anton dengan temannya yang saat ini buron, membawa senjata tajam untuk melukai korbannya.

peristiwa itu terjadi pada 27 Agustus 2017 malam. Awalnya, korban melintas di jalan Dusun Delik, Kecamatan Kesamben, dengan mengendarai Honda CBR nopol S 3607 OE.

Yanuar tidak sadar jika dibelakangnya ada dua orang sedang membuntuti. Dua orang tersebut mengendarai sepeda motor Beat nopol S 2027 OB. Ketika berada di tempat sepi, pelaku langsung memotong laju kendaraan korban.

Hingga akhirnya pelaku yang tak lain adalah Anton langsung menodongan senjata tajam sembari mengancam agar korban segera menyerahkan kendaraannya. Takut dibacok, Yanuar dan temannya kemudian kabur. Sedangkan pelaku dengan leluasa menggondol hasil kejahatannya.

“Pelaku sudah kita tangkap berikut barang bukti. Sementara satu orang teman pelaku masih buron. Saat ini sedang kita lakukan pengejaran, Dengan bukti-bukti yang ada, akhirnya kita bisa mengungkap kasus ini. Bahkan pelaku berhasil kita bekuk. Namun, satu orang lagi buron,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar. @sujoko