Razia Cipkon, Tiga Remaja Pembawa Ganja Diamankan Polisi

0
104

Surabaya, BeritaTKP.Com – Anggota Polrestabes Surabaya melakukan razia cipta kondisi (cipkon) pada Minggu, 10/9/2017 di kawasan Merr, dalam hal ini petugas berhasil mengamankan Tiga muda-mudi yang kedapatan membawa ganja kering ketika mengendari mobil Mitshubisi Mirage Nopol B-2624-SIS.

Diketahui bahwa tida Muda-mudi tersebut masih berstatus mahasiswa yang kuliah di surabaya, Ketiga mahasiswa terjaring razia di  (Merr) pada Minggu (10/9/2017) pukul 03.00 WIB dini hari terdiri dari Josephin, Jamal Abdul, dan Ayubi.

Dan untuk saat ini para ketiga pelaku tersebut masih dalam penyidikan petugas Reskoba Satreskrim Polrestabes Surabaya sedangkan untuk pemlik mobil merah tersebut adalah sang perempuan yang belajar di perguruan tinggi swasta di Surabaya.

Saat terjaring razia, mobil dikemudikan temannya, sedangkan gadis itu (pemilik mobil) ada di bangku depan sebelah pengemudi lantaran takut, pengemudi mobil memilih untuk nerobos. Tapi untungnya, petugas bisa mengehntikannya hingga dilakukan penggeledah badan. Nah, di sinilah petugas menemukan satu linting ganja di dalam saku penumpang laki.

“Saat terjaring razia, mobil dikemudikan temannya, sedangkan gadis itu (pemilik mobil) ada di bangku depan sebelah pengemudi, Karena ditemukan narkotika itu, anggota menggeledah mobil. Hasilnya kembali ditemukan ganja dalam jumlah besar yang dikemas di kantong plastik,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela. @samsulA