Polisi Tangkap Oknum Guru Pengecer Sabu

Sampang, BeritaTKP.Com – Polres Sampang Berhasil menangkap Seorang oknum guru suka relawan (sukwan) asal Kabupaten Bangkalan, nekat menjual sabu-sabu (SS) Kabupaten Sampang diketahui bahwa oknum guru wanita yang berhasil di tangkap tersebut berinesial D (27), warga Kabupaten Bangkalan.

Kasatreskoba AKP Arief Kurniadi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap seorang pengecer sabu yang tak lain juga sebagai guru suka relawan.

Penangkapan D dilakukan di rumah kos di Jalan Imam Ghazali, Kelurahan Gunung Sekar. “D ini orang Bangkalan dan seorang guru sukwan. Dia sedang bermain ke temannya di Sampang. D ini pengedar sabu,” terang Arief Kurniadi.

penangkapan dilakukan pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan 7 poket sabu. Isi poketnya cuma sedikit, totalnya sekitar 2,82 gram. Ulah oknum pendidik itu tercium aparat dan berhasil diciduk untuk menjalani pemeriksaan.

Dan akibat perbuatannya, D dijerat pasal 112 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman hukum minamal empat tahun penjara. @samsulA