Polres Bangkalan Amankan Pria Pembawa Senjam

0
139

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Anggota Polres bangkalan berhasil mengamankan Hafid dan Lukman Hakim, warga Desa Bator, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura, lantaran kedapatan membawa senjata tajam.

Kedua tersangka membawa senjata tajam yang diselipkan dipinggang saat melintas di Jalan Raya Desa Kampak, Kecamatan Gegger hingga akhirnya kedua pria tersebut diamankan Kepolisian Sektor Geger, Bangkalan.

“Anggota langsung mengamankan kedua orang itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Keduanya diketahui mencurigakan karena baju yang dikenakan terlihat ada benda menonjol. Saat diperiksa, teryata sajam,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin.

Selain mengamankan kedua tersangka polisi juga mengamankan barang bukti sebilah celurit dari tersangka Hafid lengkap dengan sarungnya berwana hitam yang terbuat dari kulit. Sedangkan sajam jenis pisau, juga diamankan petugas dari tersangka Lukman Hakim.

Selain diamankan oleh petugasn nantinya Hafid dan Lukman Hakim akan dikenakan pasal 2 ayat 1 Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951. @samsulA