Terpergok Beli Sabu, Pemuda Kutorejo Dtangkap Polres Mojokerto

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Anggota Satnarkoba berhasil menangkap Akhmad Irsyad (27) warga Des/Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto lantaran Pelaku kedapatan memiliki narkoba jenis sabu yang dibelinya dari sesorang dengan panggilan abah. AKP Sutarto selaku Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, pelaku diamankan pada Kamis 26/10/2017 sekitar pukul 07.30 WIB.

Akhmad Irsyad di tangkap dari sebuah rumah kos di Kutorejo. Irsyad memiliki narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu, Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 1,32 gram yang dikemas dalam lima paket kecil. Masing-masing seberat 0,26 gram sebanyak empat paket dan 0,28 gram sebanyak satu paket, Paket sabu tersebut disimpan dalam kemasan plastik klip diikat dengan potongan sedotan warna putih. Selain itu juga diamankan satu buah plastik klip diisolasi plastik warna hitam, dua buah plastik klip, satu buah pipet kaca, satu buah skrop plastik warna putih.

Tak hanya itu petugas juga menemukan ada satu buah bekas bungkus tempat cas handphone dan handphone merk samsung warna hitam putih. Di hadapan penyidik, pelaku mengaku sabu tersebut diperoleh dengan cara membeli dari seseorang.

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku bahwasanya sabu tersebut dibeli dari A alias Abah warga Mojosari. Kami masih melakukan pengembangan. Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Mojokerto guna penyidikan lebih lanjut dan kini Atas perbuatannya, Irsyad dijerat Pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika. @bert/rul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda