Polres Sumenep Jaring 6 Pemuda Saat Asik Pesta Miras Oplosan

Sumenep, BeritaTKP.Com  — Satuan Sabhara Polres Sumenep mengamankan sebanyak 6 pemuda diantaranya yakni Ilham (16), warga Desa Saroka Kecamatan Saronggi, Miftahul Rohman (17), warga Desa Ranjingan Kecamatan Kalianget, Hilal Setiawan (18), warga Desa Kolor Kecamatan Kota, Muasil (17), warga Desa/ Kecamatan Saronggi, Moh. Hafid (15), warga Desa Rong-erong Kecamatan Saronggi, dan Rusli (29), warga Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng.

Ke enam pemuda tersebut diamankan petugas lantaran melakukan pesta minuman keras di Jl. Lingkar Barat mereka diamankan saat Saat Satsabhara melakukan patroli di lokasi tersebut, Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 2 botol minuman merk ‘Draft Bear’, 2 botol munuman anggur merah, dan 1 botol berkas air mineral.

Keenam pemuda tersebut dibawa ke kantor Satuan Sabhara untuk pemeriksaan lebih lanjut. ” Botol-botol miras itu ada yang masih penuh, ada yang sudah hampir habis. Kalau botol air mineral itu berisi miras oplosan yang hanya tersisa setengah botol  selanjutnya Mereka akan mengikuti sidang tipiring pada Senin besok,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi. @samsulA

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda