Hendak Lakukan Transaksi, Pengedar SS Dibekuk

Sumenep, BeritaTKP.Com  — Satreskoba Polres Sampang mengamnkan warga Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Kris Siswanto (35), tersangka dibekuk di simpang tiga Jl Raya Batang-batang, di dekat sebuah warung, tersangka membawa SS, diduga akan bertransaksi.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyakat. Tersangka dicurigai sering memakai dan mengedarkan SS, hingga Anggota Satreskoba kemudian melakukan penyelidikan, dan mendapat informasi akurat jika tersangka ada di Batang-batang.

Tersangka ditangkap dan digeledah, bahkan tersangka sempat membuang barang bukti berupa SS, tapi ketahuan petugas. Tersangka berikut barang bukti kemudian dibawa ke Polres untuk proses penyeldikan dan penyidikan lebih lanjut.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa 1 kantong plastik klip kecil berisi SS dengan berat kotor 0,56 gram, sobekan plastik warna hitam sebagai bungkus SS, petugas juga juga menyita 1 handphone dan 1 sepeda motor Honda Beat nopol AG 4664 UL milik tersngka.dan kini Tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara. @samsulA