Bazar Usaha Mikro Surabaya 2017 Kecamatan Sukolilo

Kegiatan Bazar Usaha Mikro Kecamatan Sukolilo Surabaya bekerja sama Dinas Koperasi Kota Surabaya

Surabaya, BeritaTKP.com –  Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya, mengadakan  Bazar Usaha Mikro 27 lokasi  di 23 Kecamatan Kota Surabaya. Kegiatan bazar usaha mikro ini ditempatkan di Kelurahan Gebang putih jl. Gebang Lor Kecamatan Sukolilo, dibuka tiga stan pelaku usaha, mulai stan kuliner, stan sembako, stan kerajinan.

Acara ini dihadiri dari dinas koperasi kota Surabaya diwakili sekertarisnya Dani Iriyanti SE, M.Si.  Camat Sukolilo Kanti Budiarti S.Sos, M.Si, Kepala Kelurahan Gebang Putih Agus Utarto SH. Kepala Kelurahan Klampis Ngasem, Kepala Kelurahan Menur Pumpungan, Kepala Kelurahan Nginden Jangkungan, Kepala Kelurahan Semolowaru, serta Kepala Kelurahan Medokan Semampir, Danramil Sukolilo diwakili Wadanramil, Kapolsek Sukolilo, Ketua LPMK se–kecamatan Sukolilo, Bunda – bunda paut se- Kelurahan Gebang Putih. RW dan RT se-Kelurahan Gebang Putih, lebih unik lagi putra –putri paud mengikuti kreasifitas lomba mewarnai. Diikuti tujuh puluh anak. Sambutan Camat Sukolilo.’’

Sebetulnya kami mau mendatangkan enam puluh UKM se-Kecamatan. karena dibatasi, kami datangkan empat puluh saja. Sepuluh UKM dan tiga puluh UKM diwakili enam kelurahan se-kecamatan Sukolilo. Camat berpesan anak–anak ini jangan sampai dipegani komputer  dan HP dulu, kalau belum ada manfaatnya. Saya berharap dengan adanya acara ini bisa bemanfaat kita semua.’’ Ulas Kanti Budiarti S.Sos. M.Si.

Dalam sambutannya, Risma Triharini melalui sekretaris Dinas Koperasi menyampaikan bahwa sebagai ibu rumah tangga haruslah “berbisnislah, bangun, dan bangun menjadilah pengusaha”. Dengan apa yang ibu-ibu lakukan akan membantu perekonomian di Kota Surabaya”.

“Jadilah pelaku janganlah jadi penonton di Kota anda sendiri” jelas Sekretaris Dinas Koperasi sambil menirukan slogan yang selalu diungkapkan oleh Ibu Wali Kota Surabaya.

Selain membantu perekonomian di Kota Surabaya, dengan banyaknya para pelaku UKM juga dapat menggiatkan roda perekonomian di Provinsi Jawa Timur pada umumnya.Pungkas, Sekretaris Dinas Koperasi.@H San