Tim Asuhan Rembulan Malam Jaring PSK dan Balap Liar

Surabaya, BeritaTKP.Com – Tim Asuhan Rembulan Malam yang merupakan Tim gabungan terdiri Satpol PP, BPB dan Linmas, Dishub, Dispora dan Polrestabes Surabaya melakukan patroli kota dalam kegiatan ini petugas mengawali patroli di kawasan Dharmawangsa, Ngagel Jaya, Panjang Jiwo, Nginden Intan hingga Jalan Wonokromo.

Dalam patroli di wilayah tersebut tidak membuahkan hasil Patroli dilanjutkan di Jalan Diponegoro. Petugas berhasil membubarkan aksi balap liar dan mengamankan 6 pemuda dan 4 sepeda motor.  Hingga Rute terakhir patroli, petugas menyisir kawasan eks Lokalisasi Tambak Asri dan mengamankan 1 wanita PSK yang masih tetap bekat ‘jualan’.

Dalam hal ini 14 Orang terciduk Tim Asuhan Rembulan Malam, mereka terdiri 7 pria dan 7 wanita. Yang terjaring yakni hendak balap liar dan seorang PSK. Selain itu 4 sepeda motor turut diamankan. “Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan kami serahkan pada keluarganya masing-masing. Tapi dua orang yakni, 1 PSK dan 1 anak di bawah umur asal luar Surabaya kami kirim ke Liponsos,” kata Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto.

Irvan juga menjelaskan bawa Untuk barang bukti sepeda motor dan 4 pemuda langsung diamankan dilimpahkan ke Mapolsek Wonokromo ia juga mengungkapkan bahwa Patroli ini rutin dilakukan tiap hari untuk menciptakan rasa nyaman, aman dan menjaga kondusivitas kota. @mulyadi/lutfi