Dendam, Pemuda 20 Tahun Sabet Pedang Ke Warga Cerme

Gresik, BeritaTKP.Com – Akibat dendam yang tak kunjung padam membuat emosi pemuda tanggung yang masih berusia 20 tahun di jebloskan ke sel tahanan M. Afiffudin (20), warga Desa Paras, Kecamatan Benjeng, Gresik terpaksa masuk bui karena melakukan percobaan pembunuhan terhadap M.Kasanan (68), warga Desa Ngembung, Kecamatan Cerme.

Afif mengayunkan sabetan pedang sebanyak tiga kali pada tubuh korban, percobaan pembunuhan tersebut berawal saat tersangka berhasil masuk ke dalam rumah korban, dan sempat mengambil tas milik korban Saat hendak mengambil tas, tersangka melihat korban yang berada di dapur. Tersangka langsung menyerang korban dengan sabetan pedang sebanyak tiga kali.

Hingga akhirnya leher korban karena melakukan perlawanan. Usai melukai korban, tersangka melarikan diri. Namun, usaha itu sia-sia karena tersangka ditangkap warga di depan klinik Muhammadiyah Desa Ngembung, Cerme.

Atas kejadian tersebut tersangka dilaporkan ke pihak yang berwajib dan tak berlangsung lama petugas pun langsung menangkap pelaku beserta barang bukti yakni sebilah pedang.

Menurut Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisna dalam pemeriksaan petugas terhadap tersangka, moptif yang mengakibatkan pelaku nekad yakni dendam namun tak percaya begitu saja petugas akan terus mendalami kasus tersebut. @heriC

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda