Malu Diberitakan, Suami Bantah Perselingkuhan Istri

Teguh bersama Soemarlin menunjukkan kesemraanya. INSERT FOTO: Soemarlin dengan selingkuhannya Runtono

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kegelisahan seseorang atas aibnya di publikasikan dengan pemberitaan terkait pernikahan sirih yang di lakukan Soemarlin Oknum Guru TK Budi Luhur Tambak Segaran No 94 dengan Runtono Warga Jati Sari, Desa Jati Kalangan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Soemarlin sendiri bertempat di daerah Kapas Madya Kali.

Hal ini tentu saja membuat pihak suami Soemarlin, Teguh merasa malu serta berusaha menutupi perselingkuhan istrinya dengan Runtono, Teguh menepis dengan memberikan jawaban klarifikasi melalui Whatsapp (WA) kepada pimpinan redaksi BeritaTKP.

Pada tanggal 23 November 2017, Soemarlin dengan Runtono di beritakan terkait perselingkuhannya dengan dalih menikah sirih padahal sampai saat ini Soemarlin masih berstatus menjadi istri sahnya Teguh Budi Yuwono, yang di muat Surat Kabar Umum BeritaTKP secara Online, selang Dua hari dari penayangan berita di Online pihak Teguh Budi Yuwono mendatangi kantor redaksi BeritaTKP untuk klarifikasi kepada Pemimpin redaksi terkait pemberitaan istrinya Soemarlin, pihak pemimpin redaksi juga menanyakan kebenaran Teguh sebagai suami Soemarlin dengan menunjukkan bukti dokumen Kartu Keluarga (KK) serta foto copy Buku Nikah, namun Teguh mengakui, ”kalau Runtono adalah teman baik, saya sering main ke rumah Runtono begitu sebaliknya Runtono juga sering ke rumah saya untuk melakukan terapi, namun di sayangkan kenapa Runtono begitu tega menghianatinya dengan menyelingkuhi istri saya ,’’ tegas Teguh.

Soemarlin merasa malu terhadap rekan kerjanya dan wali murid yang kebetulan saat dikonfirmasi berada disekolah serta Soemarlin menangis dan berujar kepada team BeritaTKP, “lebih baik permasalahan ini dibicarakan dikantor Redaksi Berita TKP. Kedatangan Soemarlin ke kantor Redaksi Berita TKP bermaksud supaya perselingkuhannya jangan sampai diberitakan di media BeritaTKP secara online dan memberikan sejumlah uang kepada Redaksi Berita TKP, tapi uang tersebut ditolak Redaksi Berita TKP. Kedatangan kedua Soemarlin kekantor Redaksi Berita TKP pada hari itu juga selang beberapa waktu dari kedatangan pertama, kedatangannya kedua didampingi seorang pria namun tidak bertemu dengan Redaksi Berita TKP.

Setelah kasus perselingkuhan Soemarlin dengan Runtono diberitakan secara online di www.beritatkp.com, Teguh menyampaikan bantahannya kepada Redaksi Berita TKP melalui Whatsapp. Rabu 6 Desember 2017, Pukul 19.52 WIB Teguh menyampaikan keberatan atas berita perselingkuhan istrinya dengan Runtono dan dengan tegas Teguh membantah pemberitaan tersebut tidaklah benar.

Dari hasil investigasi di lapangan maupun dari pengakuan Soemarlin saat pertama kali dikonfirmasi team Berita TKP, bantahan Teguh sangat bertolak belakang. Yang mana seperti pertama kali diberitakan pada 23 November 2017 yang jelas-jelas menyebutkan jam berapa Soemarlin pergi berduan dan masuk ke hotel bersama Runtono sudah diakui semuanya Soemarlin saat pertama kali dikonfirmasi team Berita TKP.

Anehnya Teguh masih saja membantah perselingkuhannya istrinnya tidaklah benar.

Melalui Whatsapp (WA) Teguh kepada Redaksi Berita TKP menyatakan dengan tegas bahwa perselingkuhan istrinya tidak benar. Jika perselingkuhannya istrinya tidak benar seharusnya sebagai seorang suami (Teguh) bisa berkomunikasi langsung kepada pihak Redaksi dengan mendatangi Kantor Redaksi Berita TKP bukan melalui WA. Dikarenakan team Berita TKP juga dalam pemberitaan sebagai tugas jurnalisme sudah melakukan tugas sesuai kode etik jurnalisme dengan melalukan konfirmasi kepada Soemarlin.(Red)