Peringatan HUT SKU Berita TKP ke- 2

Surabaya, Berita TKP – Tepat hari ini (17/12/2017), Surat Kabar Umum (SKU) Berita TKP merayakan hari jadinya yang ke 2 dan Diulang tahun yang ke-2, Surat Kabar Umum (SKU) Berita TKP berkomitmen untuk terus menjaga semangat pluralisme dan mengukuhkan nasionalisme. Pada sambutannya, Pemimpin Redaksi Anang Ruswandi, menuturkan 2 tahun perjalanan Berita TKP  sebagai salah satu Surat Kabar Umum di Indonesia yang tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Ke depan, Berita TKP sebagai salah satu SKU di Tanah Air itu berkomitmen untuk terus menjaga semangat pluralisme, kebangsaan, nasionalisme, dan mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui pemberitaan yang obyektif dan berimbang.

SKU Berita TKP ini ingin tetap membangun pemahaman masyarakat untuk terus me-nerus hingga mampu menyadari betapa hebatnya bangsa ini, betapa besarnya karunia Tuhan kepada kita sebagai sua-tu bangsa. Maka semangat persatuan, semangat kesatuan di antara kita de-ngan rasa bangga, merajut kebinekaan yang kita telah miliki, harus tetap kita rawat dan kita jaga,” ujar Pembina Ika-tan Media Mingguan Indonesia (IMMI) Udin Lotto. Perayaan ulang tahun bertajuk ‘Adiwarna Bangsa’ ini turut di-hadiri oleh sejumlah pejabat. Di anta-ranya Kapolsek, Babhinsa, Babhinkam-tibmas, Camat. Ketua LPMK dari Ke-camatan Tambaksari serta Ketua RW se-kelurahan Pacar Keling dan juga Ke-tua PJI Hartanto Boechori, Pembina IMMI Udin Lotto, Tinus Pemimpin Redaksi Opsi, dan beberapa Pemimpin Redaksi dari media lainnya.

Acara turut dimeriahkan dengan Ba-zar Murah di hari Sabtu, 16 Desember 2017 dan jalan sehat pada Minggu, 17 Desember 2017 dengan hiburan OM. Lovina serta pengundian hadiah jalan sehat serta pemotongan kue ulang tahun Berita TKP. Sejak berdiri pada 17 Desember 2017, Surat Kabar Umum Berita TKP telah banyak berkontribusi dalam mengimbangi dinami-ka informasi tanah air, mulai dari pen-garusutamaan isu politik, ekonomi, sosial, hingga budaya, sudah dilakoni. Berita TKP juga merupakan surat kabar dengan kualitas reportase yang mumpuni dan menjadi rujukan banyak kalangan khususnya di instansi Kepolisian, Pemerintahan dan umum. Tak hanya isu yang dihembuskan tapi juga fakta faktual yang disajikan, sehinga memberikan warna tersendiri dalam menghadirkan gambaran realitas bangsa ini.

“Ulang tahun Berita TKP  yang ke-2, saya kira ini usia dewasa. Berita TKP  mampu melampaui kedewasaan pemberitaan, up to date, bisa dipertanggungjawabkan atas dasar data dan fakta. Ini lah yang saya kenal dari Dodik Firmasnyah sebagai Pimpinan Umum Berita TKP, beliau menginginkan ada media berita, tapi juga tidak hanya memberikan pendidikan politik bagi bangsa dan negara, tapi juga mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang majemuk ini, jelas perwakilan Redaksi Sigap 88 News.

Dari peringatan ulang tahun Berita TKP yang ke-2 ini, diharapkan kedepannya bisa lebih eksis dan dapat selalu membangun dan menjalin hubungan emosional pada warga sekitar dan semakin maju untuk Berita TKP, harap perwakilan Redaksi Sigap 88 News.

Saya kira di usia yang ke-2 Berita TKP juga mampu mengimplementasikan sila-sila Pancasila, dan menjadi media yang tidak hanya patut dinikmati dan ditonton, tapi juga diresapi pemberitaannya,” ungkap Camat Tambaksari.

Dalam kesempatan ini pula, Berita TKP menginformasikan situs www.beritatkp.com sebagai terobosan dalam menghadapi perubahan dunia jurnalistik digital yang berkembang pesat. Selain

www.beritatkp.com, yang diharapkan menjadi tonggak dalam memasuki fase revolusi digital di negeri ini.

Di balik setiap kesuksesan, tentu ada kerja keras dan rasa syukur yang luar biasa. Spirit ini diharapkan mampu ditularkan pada para insan media di Indonesia. Kesuksesan juga menyimpan banyak harapan dan rencana baru yang akan diwujudkan nanti. Sebagai pembaca setia Berita TKP, saya berharap BeritaTKP tetap ajeg menyuarakan “Pengaduan Masyarakat (Dumas)” dan tak henti berkontribusi mengabarkan pada dunia akan kebaikan dan kesalehan Indonesia, serta kritis terhadap kekeliruan dan kesalahan bangsa ini, pungkas warga.@WH Don.

 

Selamat Ulang Tahun BeritaTKP

Semoga semakin berkembang dan sukses. Amin. Salam BeritaTKP!!!