Simpan Sabu Dalam Anten TV, Pemuda 18 Tahun Diamankan Polisi

0
91

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Anggota Satnarkoba Polresta Sidoarjo Berhasil menangkap pemuda 18 tahun, Bintang Brilian A warga Desa Wates RT 03, RW 02, Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo lantaran kedapatan memiliki dua poket Narkotika jenis sabu- sabu.

Pelaku ditangkap saat akan melakukan transaksi di jalan Raya Candi, Sidoarjo tepatnya di depan Kampus Universitas Muhammadiyah 2 Sidoarjo, Sabtu, (16/12/2017) sekitar pukul 18.00 WIB, Penangkapan terjadi saat pelaku akan melakukan transaksi Narkotika.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pengintaian sebelumnya terhadap pelaku “Saat itu pelaku sedang di atas motor. Anggota kami mengamankannya, Sejurus kemudian pelaku digelandang untuk menunjukkan  dimana barang haram yang lainnya disimpan. Saat kita geledah di kamar tidur rumahnya, kita mendapati dua poket sabu dengan berat masing-masing 0,77 Gram  dan 0,28 Gram. Barang bukti tersebut disimpan pada antena televisi di kamar tidurnya,” ungkapnya.

Tak hanya mengamankan pelaku petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, selanjutnya petugas juga akan melakukan pengejaran terhadap teman tersangka yang berinisial ‘An’ alias ‘B’ yang lari saat terjadi penangkapan. Dia disinyalir sebagai pemasok kristal jahat tersebut. @nggit