Patungan Untuk Pesta Sabu, Dua Pemuda Malah Dibekuk Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Kemeriahan kembang api dan pesta tahun baru 2018 mungkin tidak akan dirasakan oleh dua pemuda yakni Sugeng Hariadi (22)  warga Jalan Sutorejo 12-B, RT/RW 01/06, Dukuh Setro, Mulyorejo dan Sendy Irwan Dwi Putra (19) warga Jalan  Mulyorejo Utara.

Hal itu dikarenakan kedua pemuda tersebut diamankan oleh pihak yang berwajib lantaran hendak melakukan pesta sabu,  Penangkapan keduanya bermula dari laporan warga mengenai akan ada pesta SS. Kemudian polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku, dalam penangkapanya kedua pemuda tersebut di berhentikan di SPBU oleh polisi.

Setelah memberhentikan kedua pelaku selanjutnya polisi menggeledah saku celana keduanya. Ternyata di saku celana kanan Sendy polisi menemukan satu poket SS dalam hal ini Awalnya mereka mengelak, setelah ditemukan barang bukti keduanya tidak bisa membantah.

Selanjutnya atas penemuan barang bukti tersebut keduanya langsung di gelandang ke malposek rungkut, saat di periksa Tersangka mengaku mendapatkan SS itu dari seseorang yang belum dikenal di Jalan Kunti. Mereka membeli satu poket SS dengan harga Rp 350 ribu dengan cara patungan.

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu poket SS dengan berat 0, 31 gram atas kasus ini Tersangka dijerat pasal 112 ayat (1) Jo 132 UU RI Nomor 35 thn 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya minimal enam tahun kurungan penjara. @lutfi

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda