Cabuli Pasien, Dukun Asal Jember Dipolisikan

Gresik, BeritaTKP.Com – Nafsu birahi seorang dukun cabul asal jember ini ternyata berujung ke polisi, Supriyono pria yang mengaku dukun dan bisa membuat usaha seseorang menjadi laris manis dilaporkan ke polisi oleh  keluarga korban Nur Hasanah.

Dalam modusnya Supriyono telah memperdayai, Nur Hasanah pada Senin malam datang ke rumah korban dan mengaku bisa membuat usaha potong rambut dan warung kopi milik korban bisa lancar. Saat melakukan ritual di dalam rumah korban, pelaku meminta agar Nur Hasanah melakukan oral seks.

Atas dasar kepercyaan korban akhirnya korban korban menuruti kemauan pelaku dan setelah pelaku meninggalkan tempat, keluarga korban baru sadar terkena tertipu dukun cabul. Akhirnya keluarga korban mengejar Supriyanto, dan menangkapnya di tempat kosnya di Sidoarjo. Kini pelaku dibawa ke Polres Gresik.

Dalam kasus ini Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Adam Purbantoro membenarkan atas aporan tersebut dan saat ini pihaknya akan mendalami kasus dan memproses tersangka Jika terbukti akan segera dip roses sesuai hukum yang berlaku. @heriC