Sebanyak 530 Polisi Akan Amankan Natal dan Tahun Baru

Pamekasan, BeritaTKP.Com — menyambut perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 mendatang Polres Pamekasan menyiapkan sebanyak 530 personil gabungan guna menjaga keamanan dan ketertiban perayaan natal dan tahun baru 2018 tersebut.

Persiapan itu dilakukan dalam pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 di Mapolres Pamekasan Jl Stadion 81, Kamis 21/12/2017 dan Jumlah tersebut terdiri dari personil TNI-Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol-PP Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengungkapkan bahwa Sebanyak 530 personil gabungan terdiri dari personil Polri, TNI, Dishub dan Satpol-PP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru personil tersebut nantinya akan disebar di berbagai titik di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, guna menjaga keamanan dan ketertiban, Nanti tidak hanya di wilayah perkotaan, tapi juga di 13 kecamatan yang ada di wilayah Pamekasan,” imbuhnya.

Dalam hal ini pihaknya menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan tertib lalu lintas dan menggunakan kendaraan sesuai prosedur dan perundang-undangan yang berlaku, sekaligus menjauhi prilaku yang membahayakan masyarakat. “Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kondusif dengan cara mengisi berbagai kegiatan yang positif yang dilaksanakan di setiap masing-masing wilayah di kecamatan,” pungkasnya. @samsulA