Candu Sabu, Tukang Service Motor Diciduk Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Unit Reskrim Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya berhasil membekuk Raka pemuda yang masih berusia 18 tahun, hal itu dilakukan lantaran ia kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Penangkapan yang dilakukan terhadap pemuda yang kesehariannya bekerja sebagai tukang service motor tersebut bermula dari laporan warga yang menginformasikan tentang adanya penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu.

Atas laporan tersebut polisi langsung melakukan penyelidikan dan setelah diselidiki ternyata benar tersangka memang sering membeli sabu-sabu setelah itu petugas melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangka yang tinggal di Jalan Simo Pomahan Surabaya, pemuda 118 tahun tersebut di tangkap di Jl. Kapas Lor Surabaya.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih mengukapkan Setelah ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Simokerto dan dilakukan penggeledahan, ditemukan satu bungkus plastik klip yang berisi sabu, disimpan di saku celana depan sebelah kiri.“Tersangka mengaku, sabu tersebut dibeli dari seseorang yang tidak dikenalnya di Jl. Kunti Surabaya,” ungkapnya.

Dan kini pelaku masih diamankan di kantor polsek simokerto guna untuk pemerikasaan lebih lanjut dan  menjalani proses hukum. @lutfi