Satpol-PP Pamekasan Komitmen Gelar Razia Jelang Natal Dan Tahun Baru

Pamekasan, BeritaTKP.Com – Menjelang natal dan tahun baru 2018, dan guna mengantisipasi berbagai jenis pelanggaran di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Satpol-PP Pamekasan komitmen untuk terus meningkatkan razia rumah kos.

Kabid Penegakan Perundang-Undangan Satpol-PP Pamekasan Moh Yusuf Wibiseno menjelaskan instansi penegak Peraturan Daerah (Perda) atau atau Peraturan Bupati (Perbup) tersebut, berencana untuk melaksanakan kegiatan secara maraton dan berkesinambungan. Khususnya menjelang perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. “Memang dalam beberapa waktu terakhir, kami tidak melakukan razia (rumah kos) karena terkendala kegiatan-kegiatan yang lain,” ungkapnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk kembali melakukan razia guna menindak pelaku pelanggar perda maupun perbup “Kedepan kita akan intensifkan dan akan aktifkan kembali, Beberapa waktu terakhir kita sempat vakum karena beberapa kegiatan yang lain, tapi kita akan rutinkan kembali (razia rumah kos),” imbuhnya.

Bahkan dalam hal ini ia juga menegaskan bahwa pihaknya juga tidak akan segan menindak penghuni kos yang kedapatan melanggar regulasi. “Jika terbukti melanggar, kita akan bertindak tegas. Apalagi jika terbukti bertindak asusila, tentu menjadi atensi kami,” pungkasnya. @samsulA