Joko Ditangkap Polisi Setelah Sembunyikan Sabu Dalam Gesper

Surabaya, BeritaTKP.Com – Di akhir tahun ini banyak pemberitaan tertangkapnya para pengedar sabu, bahkan dalam kasus tersebut banyak pelaku yang menyembunyikan barang haram tersebut di segala tempat bahkan yang lebih parah lagi seorang wanita yang menyembunyikan sabu dalam organ intim kewanitaannya dan di anus.

Dan kini anggota Polsek Bubutan berhasil menangkap satu pengedar narkoba yang bermoduskan menyimpan barang bukti di gesper sabuknya yang sudah di modifikasi, hal itu dilakukan oleh Joko  Iewantono (36) wargaJalan Sidotopo Sekolahan Gang 8 Nomor 44, Surabaya.

Ia tertangkap setelah ia tertangkap anggota reskrim Polsek Bubutan pada Kamis (23/12). Dia ditangkap di Jalan Sidotopo Lor Surabaya setelah melakukan transaksi SS. Proses penangkapan tersebut berlangsung menjelang subuh.

“Tersangka mencoba mengelabuhi kami dengan cara melakukan transaksi pada dinihari, selain merepotkan saat melakukan penangkapan kami juga sempat kesulitan menemukan barang bukti SS yang dibeli Joko. Sebab setelah digeledah, tak menemukan SS tersebut. Padahal kantong celana, kolor hingga ketiak sudah diperiksa., Awalnya kami tak menemukan barang bukti tersebut, namun kami yakin jika tersangka menyembunyikan SS,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Budi Waluyo.

Lantaran polisi terlalu lama menemukan barang buti dari pelaku, joko pun berkilah dan beralasan jika polisi sudah salah tangkap. Meski demikian, proses penggeledahan terus dilakukan hingga polisi mencurigai gesper yang dikenakan oleh tersangka. Sebab terlihat ada bagian gesper yang sobek di bagian dalam. Namun sobekannya rapi seperti sengaja disobek, benar saja setelah diperiksa oleh polisi, menemukan satu poket SS dari dalam gesper tersebut. Hal ini membuat tersangka tak berkutik dan mengakui jika SS tersebut adalah miliknya.

Bahkan pelaku mengakui perbuatanya “Saya sobek sedikit bagian dalamnya dengan menggunakan silet, saya fungsikan sebagai kantong kecil. Kemudian saya memasukkan SS ke celah sobekan gesper tersebut,” akunya, dan kini polisi masih mengamankan tersangka untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. @rzk

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda