Polisi Bekuk DPO Penadah Curian

Gresik, BeritaTKP.Com – Karnoto (39) Warga Desa Doudo RT 04, RW 02, Kecamatan Panceng akhirnya berhasil diamankan oleh polisi setelah hampir setahun namanya masuk menjadi Daftar Pncarian Orang (DPO) lantaran telah menjadi penadah barang curian.

Sebelum pelaku menangkap penadah barang curian tersebut polisi sudah menangkap pelaku pencurian masing-masing Sahrul, (37) Warga Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Mujib (37) serta Andrias alias Bengek (20) keduanya Desa Doudo.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ternyata barang curian tersebut di jual ke Karnoto hingga polisi menetapkan bahwa pelaku juga ikut menjadi tersangka namun berhasil kabur, Kapolsek Sidayu, AKP Siswanto mengatakan, pelaku pertama kali diketahui pulang ke rumahnya Minggu sore. Selanjutnya polisi mendatangi rumah pelaku. Dari laporan tersebut kami perintahkan anggota sebanyak 4 orang untuk menangkap pelaku, ujarnya.

Dalam hal ini Pelaku ditangkap saat sedang ngopi di warung kopi milik Imam, 43, warga Desa Petiyin. Dengan demikian, seluruh pelaku yang terlibat dalam kasus pencurian 32 sak pakan ayam sudah diringkus semua. @heriC

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda