Terpergok Colong Motor, Maling Motor Nyonyor Dimassa

0
126

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Khoiri, pria asal Desa Gebang, RT 1 RW 6, Kecamatan Patrang, Jember kini keadaanya babak belur setelah dimassa ia mengalami banyak luka lebam di wajah, tangan, hingga kakinya, dengan keadaan setengah sadarkan diri dihajar massa setelah tepergok mencuri sepeda motor dan sepeda angin di Dusun Wonosari, Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo.

Saat kejadia pelaku sempat dibawa ke Balai Desa Wonokupang usai dihajar oleh warga untungnya, polisi segera datang mengamankan pelaku dan membawanya ke Rumah Sakit Anwar Medika, Balongbendo.

Saat pagi buta itu, tersangka diam-diam masuk ke rumah M. Zainudin (36) warga Dusun Sumotuwo, Desa  Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo. Di teras rumah itu kebetulan ada sepeda motor Yamaha Mio GT nomor polisi DA 6781 WV. Motor itu pun langsung dibawa lari.

Korban yang mengetahui saat motornya dibawa kabur langsung mengejar pelaku dengan berteriak malinh, hingga akhirnya warga yang mendengar teriakan korban pun langsung ikut mengejar tersangka, bahkan pengejaran dilakukan hingga ke Jalan Raya Wringinpitu, Kecamatan Balongbendo, arah ke Tarik. Tersangka Khoiri yang ketakutan langsung memarkir sepeda motor itu dan memilih melarikan diri ke sawah.

Warga yang terus mengejar pelaku, dan saat kabur itu, tersangka melihat ada sepeda angin milik Lukas Juniani (42) warga Dusun Kupang, RT 1 RW 1 Desa Wonokupang, Balongbendo. Dia hendak melarikan diri menggunakan sepeda angin tersebut. Namun, keburu ditangkap warga.

Dan saat ditangkap itulah massa langsung memukuli pelaku, namun tak lama kemudia pelaku diamankan di kantor balai desa hingga polisi datang, setelah polisi datang pelaku langsung dibawa ke rumah sakit Anwar Medika, Balongbendo. @anggit