Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Surabaya Punya Gawe

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam rangka menyambut Sidang Tanwir ‘Aisyiyah 1 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Januari tahun ini, Pimpinana Daerah ‘Aisyiyah Surabaya mengadakan Lomba Gerak Jalan Beregu dan Yel-Yel

Acara yang diadakan pada hari Minggu 14/1/2018 dimulai pukul 06.00 WIB. dibuka oleh Hj. Alifa Hikmawati S Thi. selaku Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah ( PDA ) yang didampingi Sekretaris Dra. Hj Shohifah M. Pd I berjalan sangat meriah.

“, Lomba ini diikuti oleh siswa dan siswi seluruh sekolah Muhammadiyah se Kota Surabaya yang berjumlah 1500 anak mulai tingkat Sekolah Dasar ( SD/MI ) sampai tingkat Sekolah Menengah Umum ( SMU/SMK ) dan sebagian dari para gurunya” kata sekrtaris PDA.

“Selain acara di jalan wuni nanti juga akan diadakan lomba yang lain seperti senam ceria hanya waktunya mendekati ketika Sidang Tanwir berlangsung dan bertempat di Universitas Muhammadiyah Surabaya, “imbuhnya.

Selain acara lomba-lomba, diadakan juga Bazar dan cek kesehatan, semuanya ada di halaman kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah ( PUSDAM ) Kota Surabaya di jalan Wuni no. 9.

Bazar merupakan bentuk dari amal usaha Muhammadiyah di bawah naungan Majlis Ekonomi dan Ketenagakerjaan, sebagai wujud nyata pemberdayaan ekonomi pilar kemakmuran bangsa. Baza menyediakan berbagai produk, mulai makan minum , aksesoris sampai produk fashion.

Sidang Tanwir adalah pengambilan keputusan terbesar kedua di Muhammadiyah setelah Muktamar. Yang di dalamnya mengagendakan mater-materi muktamar.

Pada Sidang Tanwir kali ini mengusung tema ” Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Bangsa” @rzk