Polres Sampang Bekuk Pria Yang Diduga Kurir Sabu

Sampang, BeritaTKP.Com – Dugaan polisi bahwa HM yang diduga kuat sebagai kurir narkoba jenis sabu, dalam kasus ini pria berinesial MH tersebut di duga kuat sebagai kurir sabu lantaran saat ditangkap tersangka sedang melakukan perjalanan dari Surabaya menuju pulau Madura.

Waka Polres Sampang Kompol Suhartono membenarkan atas penangkapan tersebut. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci karena pelaku masih dalam pemeriksaan secara intensif, “Benar, anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba inisial HM,” terangnya mewakili Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman.

Suhartono menjelaskan bahwa pihaknya bergerak cepat setelah medapat laporan dari wilayah hukum Bangkalan, bahwa yang menjadi target sedang menuju Sampang, mengendari sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Tak hanya mengamankan tersangka polisi juga berhasil menyita barang bukti dari tangan pelaku, dua pocket BB yang dapat ditemukan, jajaran Satreakoba Polres Sampang, mengamankan sepeda motor NMAX dengan nomor polisi M 2246 PQ milik tersangka. @sul