Terpergok Simpan Sabu, Pedagang Sayur Dan Nasi Ditangkap Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Anggota opsnal Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya berhasil mengamankan Irwan (29) seorang penjual sayur, warga Jalan Sulung No.65-A Surabaya, dan rekanya Rusdianto (21) seorang penjual nasi yang tinggal di Jalan Kapasan Kidul Gang II Surabaya.

Penangkapan dilakukan pada Sabtu, (13/01/2018) sekitar pukul 15.00 Wib. Saat ditangkap keduanya kedapatan membawa atau menyimpan 2 poket sabu yang disimpan di dalam tas slempang kecil, awalnya,  petugas mendapat informasi tentang dua orang pelaku yang membawa sabu. Petugas yang dikoordinir Kanit Reskrim Iptu Didik Ariawan langsung menyelidiki dan mengkutit.

Selanjutnya Kedua pelaku diamankan di Mapolsek Tambaksari Surabaya, guna proses pemeriksaan penyidikan lebih dalam saat pemeriksaan dihadapan penyidik kedua tersangka mengaku, 2 poket sabu dibeli dari seorang rekan yang dikenalinya berada di daerah Jalan Kunti Surabaya.

Atas perbuatanya kedua pelaku nantinya akan diJerat Pasal 114 ayat (1), atau Pasal 112 ayat (1), atau Pasal 132 ayat (1), Undang-undang RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. @rzk

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda