Tak Bayar Usai Minta Kopi Dan Rokok, Warga Kramat Langon Dipolisikan

0
154

Gresik, BeritaTKP.Com – Nasirudin (23) pemuda yang Pria berdomisili di Kelurahan Trageh, Bangkalan, Madura harus menahan sakit luka memar di tubuhnya setelah dihajar oleh masa, hal itu dilakukan setelah ia memesan kopi dan rokok namun tidak membayar.

Kasus tersebut bermula saat pelaku memesan kopi setelah itu oleh korban Pemilik warung, Kemas Agus Setyawan (32) warga Kramat Langon, Sidorukun menuturka langsung dibuatkan dan setelah dibuatkan kopi oleh korban pelaku meminta satu pak rokok, setelah selesai melayani pelaku kobanpun masuk ke dapur untuk mengambil pealatan masak.

Dan saat melihat korban sudah masuk mengambil peralatan masak tersebut pelakupun langsung kabur, hingga akhirnya aksi pelaku di ketahui oleh pengunjung warrkop yang lain dan seketika pelanggan lain memanggil korban bahkan mengetahui hal tersebut korban dan pelanggan yang mengetahui aksi pelaku langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Dan saat berhasil di tangkap pelaku pun dihajar mentah mentah oleh masaa yang kesal atas ulahnya, namun tak berlangsung lama polisi sektor kota yang sedang patroli melintas sehingga pelaku bisa diamankan.

Diketahui bahwa pelaku merupakan residivis kasus pencurian HP yang bebas sekitar akhir bulan lalu. Bukannya jera, pelaku kembali mengulangi perbuatannya hal itu ditegaskan oleh Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Yoyok, ia juga menjelaskan meski barang yang dicuri tidak seberapa, namun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku ditahan di Mapolsek kota. @red