Anggota Polres Sambang Bekuk Dua Kurir Sabu

Sampang, BeritaTKP.Com – Nurul Laily Ani (46) warga Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember dan Dewan Permana Alimadya (34) warga Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sampang hal itu dilakukan lantaran diketahui keduanya merupakan kurir narkoba yang hendak mengantarkan sabu ke wilayah Madura.

Keduanya ditangkap pada Kamis (18/1) sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Raya Desa Bire Timur Sokobanah, saat penangkapan dua kurir ini sengaja membuang barang bukti sabu untuk mengelabuhi petugas, Namun, berkat kesigapan petugas pelaku berhasil diamankan dengan sabu seberat 8,04 gram, Dihadapan polisi, mereka mengaku mengantarkan sabu dari terminal Bungurasih Sidoarjo ke wilayah Sokobanah Sampang atas panduan seorang napi di Lapas Porong.

“Kami dipandu lewat HP oleh tiga orang napi dari LP Porong, salah satu namanya Jaka, awalnya saya dipertemukan sama Dewan menuju Sampang naik motor,” ungkap Nurul.

Kini atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. @sul/samsul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda